Sebaiknya Maulana Jadi Pelawak Saja

0
442
Sejumlah massa datangi kantor Trans TV
Sejumlah massa datangi kantor Trans TV

JAKARTA (fokusislam) – Sejumlah Massa yang tergabung dalam organisasi kepemudaan dan mahasiswa seperti Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM), Gerakan Pemuda Islam Indoensia (GPII), Mahasiswa Pecinta Islam (MPI) dan Hima Al Wasliyah mendatangi kantor Trans TV di Jalan Kapten Tendean Jakarta Selatan pada Selasa (17/11/2015) siang.

Seorang orator dalam protes tersebut mengatakan, Maulana tak pantas menjadi seorang Ustadz, pantasnya menjadi pelawak.

“Maulana sejujurnya tidak pantas disebut ustadz. Dia lebih pantas disebut biduan, atau pelawak,” kata salah seorang orator.

Para pendemo terlihat sangat kesal dengan tindakan yang telah dilakukan oleh Maulana, terlebih lagi selama ini juru dakwah yang terkenal dengan yel-yel “Jamaah oh jamaah” ini tidak berkomentar apapun terhadap pemberitaan yang ada.

Para pemrotes menuntut kepada pihak Trans TV untuk mengganti ustadz Maulana dengan yang lainnya, jika Maulana tidak segera meminta maaf.

“Jika maulana tidak segera minta maaf, maka kami menuntut pihak Trans TV untuk mengganti pengisi acara tersebut, maulana tidak pantas”, kata orator.

Sang orator mengatakan, Maulana lebih layak untuk mengisi acara stand up komedi ketimbang berceramah.

“Kami tidak setuju biduan maulana menjadi ustadz, kami lebih setuju, dia si ustadz gadungan mengisi acara stand up komedi,” papar orator.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Ustadz Maulana menyampaikan ceramah dalam program ‘Islam itu Indah’ di Trans TV, bahwa dalam memilih pemimpin tak perlu melihat dari latar belakang agamanya. Sontak hal itu mendapat kritikan dari para tokoh dan pimpinan Ormas Islam.

Reporter: Anang S
Redaktur: Budi M

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here