Di Tengah Rintik Hujan, 40 Ribu Orang Tetap Fokus Dengarkan Ceramah Zakir Naik

0
1929
Puluhan ribu warga Malaysia fokus dengarkan ceramah Dr Zakir Naik
Puluhan ribu warga Malaysia fokus dengarkan ceramah Dr Zakir Naik

TRENGGANU (fokusislam) – Sekitar 40 ribu warga Malaysia mendengarkan ceramah dari dai kondang asal India, Dr Zakir Naik, Kamis malam (14/4/2016). Ceramah tadi malam merupakan ceramah keempat yang disampaikan Dr Zakir Naik sejak tiba di Trengganu, Sabtu lalu.

Menariknya, puluhan warga Malaysia yang hendak mendengar ceramah Dr Zakir Naik sudah hadir sejak pukul 07.30 malam (waktu setempat). Meskipun diiringi rintik hujan, para hadirin tidak beranjak dari tempat mereka berkumpul.

Ceramah sendiri baru dimulai pukul 08.45 malam (waktu setempat) dan masih tetap diiringi rintik hujan. Rintik hujan berhenti 15 menit setelah ceramah berjudul “Muslim Choice ― Dakwah or Destruction” (Pilihan Muslim: Dakwah atau Musnah) ini dimulai.

Masyarakat yang hadir berasal dari berbagai kalangan dan agama. Di antara yang hadir, terlihat Menteri Besar Datuk Seri Ahmad Razif Abdul Rahman menjadi salah satu audien dalam forum akbar itu.

Selain dari Trengganu, masyarakat yang hadir juga berasal dari Pahang dan Kelantan, demikian seperti dikutip dari Kantor Berita Malaysia Bernama. (azman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here