Syaikh Aidh Al-Qarni : Yang Melakukan Penembakan Terhadapku di Filipina Adalah Seorang Syiah Rafidhah

0
58
Tempat kejadian penembakan Syaikh Aidh Al-Qarni
Tempat kejadian penembakan Syaikh Aidh Al-Qarni

JEDDAH (fokusislam) – Teka-teki tentang siapa yang melakukan penembakan terhadap Syaikh Dr Aidh Al-Qarni akhirnya terungkap. Syaikh Al-Qarni menyebut dengan jelas bahwa pelaku penembakan adalah seorang syiah Rafidhah yang tengah mengunjungi Markaz Iran di Zamboanga.

Pernyataan Syaikh Al-Qarni tercantum dalam twit yang beliau tulis beberapa jam yang lalu, demikian seperti dikutip dari twasul.info, Sabtu (7/4/2016). Adanya kepastian ini menjawab rasa penasaran publik akan insiden yang terjadi di awal Maret 2016.

“Telah sampai kepadaku sebuah kabar yang bisa dipercaya, bahwa berdasarkan penyelidikan, orang yang melakukan penembakan terhadapku di Filipina adalah seorang Rafidhah, yang tengah mengunjungi Markaz Iran di Zamboanga,” cuit Syaikh Al-Qarni.

twit qarni

Baca : Tentang Insiden Penembakan, Begini Cerita Syaikh Aidh Al-Qarni

Lebih lanjut, penulis buku Best Seller Laa Tahzan ini juga menyampaikan terima kasihnya kepada Raja Arab Saudi, Salman bin Abdul Aziz Alu Syaikh atas semua kebaikan dan bantuannya. Seperti diketahui, beberapa hari setelah insiden penembakan, Raja Salman menjemput Syaikh Aidh Al-Qarni dengan pesawat khusus.

Bahkan hingga kini, Raja Salman tetap mengikuti perkembangan kasus penembakan Syaikh Aidh Al-Qarni dengan mengutus delapan petugas keamanan.

 “Raja Salman menugaskan delapan staf keamanannya untuk mengikuti perkembangan insiden di sana (Filipina),” tambah Syaikh Aidh Al-Qarni lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here