Hari ini PULDAPII Adakan Liqo dan Peresmian di Jakarta

0
225
Peresmian PULDAPII di Jakarta (foto: Budi Marta)
Peresmian PULDAPII di Jakarta (foto: Budi Marta)

JAKARTA (fokusislam) – Perkumpulan Lembaga Dakwah dan Pendidikan Islam Indonesia (PULDAPII) mengadakan liqo dan peresmian di gedung Aljazeera Resto, Jakarta Timur pada Rabu (28/10/2015).

Acara dibuka pada pukul 08.30 wib oleh Ketua majlis idari Ustadz Yusuf Baisa dan Ketua Majlis Tanfidzi Ustadz Aslam Muhsin Abidin. Acara dilanjutkan dengan pemaparan program pada setiap bidang, mulai dari bidang pendidikan, dakwah dan ekonomi.

Acara yang akan berlangsung selama dua hari ini akan diberi sambutan oleh Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, Ketua DPR RI Setya Novanto dan Hakim MK Patrialis Akbar.

Hadir beberapa Asatidzah dan tokoh Islam pada acara ini seperti Ustadz Abu Qotadah, Ustadz Agus Hasan Bashori, Ustadz Ainul Haris, Ustadz Ali Saman Hasan dan lainnya dari seluruh Indonesia.

Seperti diketahui, PULDAPII adalah lembaga yang didirikan dengan prinsip ta’awun awal birri wattaqwa, yang sebelumnya telah melakukan pertemuan-pertemuan sejak awal 2015 di Pesantren Albinaa Bekasi, Pesantren Wadi Mubarok Bogor dan Pesantren Al Irsyad Tengaran. Hingga kini jumlah anggota PULDAPII sudah lebih dari seratus lembaga dari seluruh Indonesia.

Reporter : Budi Marta Saudin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here