Mantan Presiden Iran Tangisi Kematian Saudara Kandungnya di Fallujah

0
180

TEHERAN (fokusislam) – Keterlibatan tentara Iran di Fallujah, Irak rupanya memberikan banyak kerugian untuk mereka. Alih-alih bisa menguasai Fallujah yang didominasi warga Sunni, tentara Iran banyak yang diantarkan ke negaranya dalam bungkusan peti mati.

Salah satunya adalah saudara kandung mantan Presiden Iran, Mahmud Ahmadinejad. Dalam sebuah pemberitaan, salah satu saudara Ahmadinejad yang tidak disebutkan namanya tersebut meninggal dalam pertempuran di Fallujah.

Hal ini diceritakan oleh salah satu penulis diIrak, Ehsan Al-Faqih. Dalam cuitan di akun twitter-nya, Ehsan menyebutkan perihal tersebut sembari menampilkan gambar Ahmadinejad yang sedang menengis tersedu-sedu, demikian seperti dikutip dari islammemo, Ahad (19/6/2016).

“Diberitakan bahwa Ahmadinejad disini menangisi saudara kandungnya yang telah pergi ke Jahannam. (Dia tewas) di tangan para pemberani Fallujah, semoga Allah menjaga mereka,” tulis Ehsan Al-Faqih.

Seperti diketahui, Fallujah kini menjadi tempat pertempuran banyak pihak. Pemerintah Irak berkeras untuk melakukan serangan darat terhadap Fallujah dengan berdalih untuk mengambil alih kota tersebut dari tangan kelompok ISIS. Tapi keterlibatan Iran membuat banyak pengamat yakin bahwa tujuan tersebut hanya kedok belaka untuk bisa menguasai Fallujah yang didominasi warga Sunni. (azman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here