Ini Kata Para Ulama Terkait Bom Madinah

2
2345

MADINAH (fokusislam) – Ledakan yang terjadi di kota Madinah mengejutkan sekaligus melukai hati umat Islam. Pasalnya, ledakan yang diduga bom tersebut meledak di Kota Nabi dan di malam terakhir dari bulan suci Ramadhan.

Berikut komentara para ulama terkait insiden yang terjadi pada Selasa (4/7/2016).

Imam Masjidil Haram, Syaikh Abdurrahman As-Sudais dalam laman facebooknya membagikan sebuah poster bertuliskan : “Mereka melukai hati-hati kami lewat dirimu wahai Kota Rasul –shallallahu ‘alaihi wasallam-. Semoga Allah melukai hati-hati mereka dan membalaskan tipu daya mereka melalui leher-leher mereka sendiri. Ya Allah, jagalah dua negeri suci kami”.

Sementara itu, Imam Masjid Quba Syaikh Shalih Al-Mughamisy menuliskan dalam jejaring twitter-nya : “Ya Allah, jadikanlah tindakan para pemberontak di Kota Nabi ini sebagai tipu daya terakhir mereka. Jadikanlah itu sebagai awal dari kehancuran mereka. Ya Allah jagalah negeri kami dan penduduknya dari segala keburukan”.

madinah al-mughamisi

Pengasuh situs tanya jawab islamqa, Syaikh Shalih Al-Munajjid pun ikut menyampaikan kesedihannya. Lewat twitter-nya Syaikh Al-Munajjid mengatakan : “ Sebuah kejahatan dan musibah besar di kota Rasul, di bulan suci Ramadhan. Menumpahkan darah dan juga menakuti para penduduk Madinah. Semoga Allah melaknat para pelakunya”.

madinah al-munajjid

Penulis buku fenomenal Laa Tahzan, Syaikh Aidh Al-Qarni juga ikut menyampaikan kesedihannya atas apa yang terjadi di Madinah.

madinah al-qarni

“Ya Allah hilangkanlah kejahatan yang ditimpakan orang-orang yang jahat dan tipu daya mereka. Ya Allah jadikanlah Kota Madinah sebagai tempat yang aman, penuh ketenangan, keselamatan dan juga kebahagiaan. Amin Ya Rabbal Alamin”. (azman)

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here