Ketika Polisi New York Naik Haji dan Terkesima Dengan Petugas Keamanan Arab Saudi

0
1510

MEKKAH (fokusislam) – Bertahun-tahun lalu, Muhammad Amjad Kasegi, salah seorang petugas kepolisisn di New York hanya bisa melihat pelaksanaan haji melalui televisi. Melalui tayangan televisi dan keyakinan ajaran agamanya, keinginan untuk berhaji menyala dalam dada Amjad  dan semakin lama semakin membesar.

Dan setelah menunggu sekian lama, tahun ini Amjad mendapatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari pelaksanaan ritual terbesar sedunia di Kota Mekkah. Amjad naik haji melalui organisasi polisi muslim di New York yang berkoordinasi dengan Kementerian Dalam Negeri Arab Saudi.

Ditemui di salah satu tenda di Mina, Amjad mengucapkan rasa syukurnya berkali-kali. Ia juga berterima kasih kepada pihak Kementerian Dalam Negeri yang telah memberikan sambutan untuknya dan untuk teman-teman kepolisiannya, demikian seperti dikutip dari alarabiya, Kamis (15/9/2016).

Amjad, juga menyampaikan rasa kekagumannya untuk para petugas keamanan Arab Saudi yang telah mencurahkan segenap tenaga dan waktu mereka untuk kenyamanan para jamaah haji.

amjad-2“Ini adalah pemandangan yang sangat indah. Ketika anda melihat petugas keamanan memberikan air untuk para jamaah haji, para petugas ini juga memberikan kehangatan dan senyuman dari wajah mereka,” kata Amjad.

Kekaguman Amjad bertambah karena tugas yang dilakukan oleh para petugas keamanan Arab Saudi merupakan pengamanan yang paling baik di mata Allah.

“Di waktu yang bersamaan, selain memberikan rasa aman, mereka juga tidak tidur demi kenyamanan para jamaah. Aku berdoa semoga Allah membalasi mereka dengan pahala yang banyak dan menjadi tambahan bagi timbangan kebaikan mereka nantinya,” tutupnya. (azman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here