Israel Ancam Akan Berikan Hukuman Masal Bagi Warga Palestina

0
130

HEBRON (fokusislam) – Pemerintah Zionis Israel melalui salah seorang pejabatnya mengancam akan memberikan hukuman masal atau kolektif kepada warga Palestina. Ancaman hukuman masal ini akan dijatuhkan kepada warga sipil Palestina yang tinggal di desa-desa asal pelaku serangan terhadap serdadu Israel.

Ancaman ini diberikan tak lama setelah militer Israel menembak mati remaja asal Palestina, Mousa Muhammad Khaddour, yang berusia 18 tahun. Moussa bersama calon istrinya dituduh pemerintah Israel sengaja menabrakkan mobil mereka kepada kerumunan warga Israel.

 Pejabat yang tak disebutkan namanya itu juga mengatakan bahwa Moussa Khaddour terbukti memiliki niatan untuk menabrakkan mobilnya yang membuat sedikitnya tiga orang Israel terluka. Pejabat itu mengesampingkan kemungkinan bahwa insiden tersebut murni kecelakaan biasa., demikian seperti dikutip dari MEMO, Sabtu (17/9/2016).

Pejabat tersebut juga mengatakan, otoritas ‘Israel’ “berencana menjatuhkan hukuman dan aturan keamanan” di desa Bani Naim, Al-Khalil, tempat Khaddour berasal, dan daerah-daerah di sekitarnya

Sementara itu beberapa waktu sebelumnya, seorang warga negara Yordania ditembak dan dibunuh oleh pasukan penjajah Zionis karena dituduh melakukan penikaman di luar Pintu Damaskus, sebelah timur Baitul Maqdis.

Beberapa jam kemudian, pria Palestina lainnya, yang masih belum teridentifikasi, ditembak dan dibunuh di daerah Tel Rumeida di Kota Tua, Al-Khalil setelah dituduh menikam dan melukai ringan seorang serdadu Israel. (azman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here