Ketika Kapolri “Di Halo” Oleh Aa Gym

0
596

JAKARTA (fokusislam) – Ada beberapa hal menarik yang tersisa dari acara Indonesia Lawyers Club (ILC) Selasa malam (8/11/2016). Ketika KH Abdullah Gymnastiar menyampaikan pandangannya, beberapa pembicara lainnya seolah terkesima dan hanya bisa menatap dalam diam.

Salah satunya adalah Kapolri, Jenderal Tito Karnavian. Bahkan dalam satu momen, Aa Gym menyentil Kapolri dengan panggilan halo.

“Halo pak,” kata Aa Gym.

Dalam hitungan detik, Kapolri menyunggingkan senyumnya mendapat panggilan dari Aa Gym. Hadirin memberikan tepuk tangan dan tertawa. Karni Ilyas pun tertawa lepas.

Begitu juga ketika tengah berbicara tentang jabatan. Menurut Aa Gym, jabatan adalah sesuatu yang sifatnya sementara. Lagi-lagi, Kapolri mendapat sentilan dari Aa Gym.

“Jabatan kan sementara. Sebentar lagi juga pensiun. Iya kan. Maaf pak komandan” kata Aa Gym lagi yang disambut tepuk tangan dan senyuman dari para hadirin.

Lihat video di sini

Sebelumnya Aa Gym memberikan pernyataan yang sangat menyejukkan, diantaranya mendoakan para peserta aksi dan juga aparat yang terluka agar segera diberikan kesembuhan. (azman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here