Aksi Bela Islam Jilid III, Muslimin Jawa Timur : Sebagai Muslim, Kami Terpanggil Untuk Membela Agama Kami

0
202

JAKARTA (fokusislam) – Aksi Super Damai Bela Islam yang digelar hari ini, Jumat (2/12/2016) berlangsung sangat kondusif. Jutaan massa umat Islam berkumpul di kawasan Monas dan sekitarnya, untuk membela Al-Quran yang dinistakan oleh Guburnur Jakarta non aktif, Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok.

Lebih dari dua juta kaum muslimin yang mengikuti aksi berasal dari berbagai daerah di tanah air. Salah satunya adalah yang berasal dari Sidoarjo, Jawa Timur.

“Saya sebagai seorang Muslim merasa terpanggil untuk membela agama kami yang telah dinistakan oleh  Ahok”, kata Drs.Munawir Anshori kordinator Aksi bela Islam III dari Dewan Pertimbangan KB PII Kabupaten Sidoarjo.

Munawir juga menegaskan bahwa tuntutan kaum muslimin adalah agar hukum bisa ditegakkan dengan seadil-adilnya.

“Tangkap si Ahok penista Al-Quran dan penjarakan  sekarang juga, umat Islam sudah bersabar untuk menunggu proses hukumnya”, ujar Munawir menambahkan.

Baca : Jelang Shalat Jumat Peserta Aksi Terus Berdatangan, Relawan : Jumlah Aksi Kali Ini Jauh Lebih Dahsyat

Menurut kesaksian dari sebagian besar peserta, Aksi Bela Islam Jilid III ini lebih besar dari aksi sebelumnya. Umat muslim yang mengikuti aksi super damai ini dari berbagai kalangan seperti ormas islam, pondok pesantren, majelis taklim dan komunitas muslim lainnya. (hisyam/azman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here