Bentrok Dengan Warga Palestina, Tentara Israel Gunakan Bocah 7 Tahun Sebagai Tameng

0
166
Muamen dalan tawanan tentara Israel
Muamen dalan tawanan tentara Israel

GAZA (fokusislam) – Bentrokan terjadi antara warga Palestina dengan tentara Israel di Kafr Qaddum dalam sebuah aksi demonstrasi Jumat pekan lalu. Berbekal batu, warga Palestina melemparkan tentara Israel yang berada di hadapan mereka.

Sayangnya, jiwa pengecut para tentara Israel membuat mereka mengeluarkan sikap licik mereka. Tentara Israel menangkap seorang bocah berusia 7 tahun bernama Muamen Murad Mahmoud Shtewi dan menjadikannya sebagai tameng.

Muamen sendiri awalnya tidak tahu kalau ada tentara Israel yang berada di dekatnya. Pasalnya tentara Israel menggunakan topeng berwarna hitam sehingga Muamen menyangka mereka sebagai para demonstran Palestina.

“Segera setelah batu membentur kaleng, pria bertopeng keluar dari bawahnya. Karena topeng dan sarung tangan hitam mereka, pada awalnya saya pikir mereka para demonstran. Anak-anak lain yang di sekitar saya melarikan diri,” kata Muamen.

Muamen tidak menyangka bahwa pria bertopeng adalah tentara Israel
Muamen tidak menyangka bahwa pria bertopeng adalah tentara Israel

Ternyata mereka adalah para tentara Israel dan langsung menangkap Muamen.

“Akhirnya saya sadar mereka serdadu Zionis, tapi saya sangat terkejut dan takut, saya tidak bisa lari. Salah seorang tentara bertopeng memukul dan menarik saya, dan kemudian lebih banyak lagi tentara bertopeng berkumpul di sekitar saya. Saya takut. Saya menangis dan berteriak karena tampilan mereka,” tambah Muamen.

Tidak hanya itu, para tentara Israel terus menerus menembaki para demonstran dengan Muamen berada dalam tawanan mereka dan menjadi tameng.

“Para tentara menangkap saya selama sepuluh menit. Mereka melepaskan tembakan ke arah para demonstran dengan saya di samping mereka,” katanya lagi. (azman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here