Ustadz Arifin Badri : Patrialis Akbar Tumbal Slogan Munafiqun “Kafir Yang Penting Tidak Korupsi”

0
11444

JAKARTA (fokusislam) – Kabar yang datang terkait penangkapan Patrialis Akbar berhembus begitu kencang. Kabar-kabar yang beredar semakin liar dan terlihat dipaksakan.

Melalui halaman Facebook, Jumat (27/1/2017), mUstadz Muhammad Arifin Badri ikut memberikan penilaiannya. Berikut tulisan Ustadz Arifin Badri yang dikutip oleh Redaksi Fokus Islam.

*********************************

Badai kencang sedang menerpa hoak, strategi mereka runtuh berantakan gara gara kasus penistaan ayat Al Maidah. Sudah sekian lama para munafiqun mereka danai untuk menanamkan slogan “kafir asal tidak korupsi” daripada “muslim tapi korupsi”.

Doktrin sesat tersebut kalah pamor alias kalah kelas dengan penistaan ayat Al Qur’an.

Untuk menghidupkannya alias menjadikannya LAKER alias laku keras kembali mereka membutuhkan momentum dan sekaligus tumbal. Maka tumbal paling gemuk saat ini ya Patrialis Akbar, penampilan islami, bicara islami, dan cukup lantang membuat hoak telanjag.

Munafiqun, munafiqun, apa kalian kira seluruh ummat islam mudah untuk kalian tipu atau kelabuhi dengan permainan sampah seperti ini? Dan apa kalian lupa cepat atau labat kalian pasti mempertanggung jawabkan amalan kalian di akhirat?

Saudaraku ummat Islam, tenang dan tetap fokus pada kasus hoak penista Al Qur’an dan pejuang komunis dan pemurtadan atau tepatnya nasharosasi.

Mari kita tetap fokus pada kasus hoak, dan terus mensosialisasikan bahwa hoak ancaman masa depan bangsa secara umum dan ummat islam secara khusus.

Ingat, tinggal berapa hari pilkada, jangan sampai hoak lolos, sekali lagi fokus dan fokus pada kasus hoak.

Teman teman media dan nitizen, kembali segarkan ingatan ummat dan masyarakat luas dengan kasus kasus hoak, dan abaikan kasus Patrialis Akbar.

Ya Allah, lindungilah ummat islam di negri keturunan Fatahillah dari kepemimpinan hoak si kafir lagi fajir ini. (azman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here