Sedang Shalat, Karyawati Maskapai Ini Diejek dan Ditendang

0
929
Bandara JFK
Bandara JFK

WASHINGTON (fokusislam) – Tindak kekerasan yang didasari kebencian terhadap Islam kembali terjadi di Amerika Serikat. Kali ini, peristiwa tidak menyenangkan tersebut menimpa seorang karyawati muslimah dari Maskapai Delta di Bandara Internasional JFK Kennedy, Amerika Serikat.

Korban diketahui bernama Rabeeya Khan dan mengenakan jilbab. Sedangkan penyerangnya adalah Robin Rhodes. Korban diejek dan ditendang ketika sedang salat.

”F**k Islam, f** k ISIS,” teriak pelaku, di depan Rabeeya yang dalam posisi rukuk dan sujud. Usai menghina, pelaku menendang Rabeeya.

Dikutip dari Sindonews, Rabeeya adalah karyawati di Terminal 2 Delta Sky Lounge. Menurut pihak berwenang, insiden itu terjadi pada Rabu malam waktu AS.

Saat melakukan penyerangan, pelaku menyebut-nyebut nama Presiden Donald Trump.

”Trump ada di sini sekarang. Dia akan menyingkirkan kalian semua. Anda dapat meminta (pada) Jerman, Belgia dan Prancis tentang jenis-jenis orang ini. Anda akan melihat apa yang terjadi,” teriak Rhodes.

Pejabat Queens County, Distrik Attorney,  Richard Brown, mengatakan Rhodes kembali dari Aruba dan menunggu penerbangan lanjutan ke Massachusetts ketika dia mulai melecehkan Rabeeya Khan.

”Apakah Anda tidur f** ing?. Apakah Anda shalat?. Apa yang sedang Anda lakukan?,” lanjut Rhodes.

Pelaku berusia 57 tahun itu kemudian diduga meninju pintu dan memukul bagian belakang kursi Rabeeya. Rabeeya, usai salat, bertanya pada Rhodes apa yang dia lakukan padanya.

Pada akhirnya, pelaku kemudian ditangkap dan didakwa atas tuduhan penyerangan. Dia juga dikenai dakwaan melakukan kejahatan kebencian. (azman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here