Dikunjungi Syaikh Abdurrazzaq, Pejabat Pemerintah Riau Ucapkan Terima Kasih

0
292
Gubernur Riau saat memberi sambutan
Gubernur Riau saat memberi sambutan

PEKANBARU (fokusislam) – Pekanbaru Riau menjadi salah satu tujuan safari dakwah Syaikh Abdurrazzaq bin Abdul Muhsin Al-Abbad Al-Badr. Ahad (19/2/2017), Syaikh Abdurrazzaq mengisi Tabligh Akbar di Masjid Jami’ Abi Darda, di Kecamatan Tampan, Pekanbaru.

Acara yang mengangkat tema “Ilmu Ghaib” ini dihadiri oleh puluhan ribu kaum muslimin dari berbagai wilayah. Jamaah yang datang tidak hanya dari Pekanbaru, tapi juga jamaah dari Sumatera Barat, Sumatera Utara dan berbagai tempat lainnya di Indonesia.

Di antara puluhan ribu kaum muslimin yang hadir, nampak Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman. Gubernur Riau nampak serius menyimak dan mendengarkan apa yang disampaikan oleh Guru Besar Ilmu Akidah Universitas madinah tersebut.

Sebelumnya, Gubernur Riau juga memberikan sambutannya dalam kegiatan Tabligh Akbar tersebut. Dalam sambutannya di sela-sela acara, Gubernur Riau menyampaikan apresiasinya terhadap terlaksananya majelis ilmu yang sangat bermanfaat ini.

Tidak hanya itu, Gubernur Riau secara khusus menyampaikan terima kasih kepada syaikh yang bersedia hadir di Bumi Melayu Lancang Kuning Provinsi Riau, demikian seperti dikutip dari humas provinsi Riau, Ahad (19/2/2017).

“Saya berterima kasih kepada Syeikh Abdurrazzaq yang sudah mau hadir di provinsi kami ini. Ini sebuah majelis ilmu yang sangat luar biasa bermanfaat,” ujarnya.

Lebih lanjut Gubernur Riau berharap, agar majelis ilmu semacam ini juga digelar di Masjid Raya An Nur yang dikelola Pemerintah Provinsi Riau.

Dauroh ilmiah Islam ini disampaikan dalam bahasa Arab yang kemudian diterjemahkan langsung ke Bahasa Indonesia oleh Ustadz Maududi Abdullah Lc. (azman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here