HAMAS : Masa Depan Palestina Dibentuk dengan Iman terhadap Al-Quran

0
110

GAZA (fokusislam) – Wakil kepala biro politik Hamas Ismail Haniyah mengungkapkan, masa depan Palestina terutama bergantung pada nilai-nilai pengorbanan diri dan keberanian yang diajarkan Al-Quran.

“Kita mengandalkan generasi baru para penghafal Quran untuk mengusir penjajah ‘Israel’ dari tanah air kita Palestina,” kata Haniyah.

Berbicara di depan massa saat peresmian Masjid Syuhada al-Syaikh Redwan di bagian utara Jalur Gaza, Haniyah menyatakan, “Perjuangan rakyat Palestina melawan penjajah ‘Israel’ terkait Masjid al-Aqsha dan tempat-tempat suci lainnya di seluruh wilayah Palestina terjajah masih berlangsung.”

“Tempat suci kita akan berdiri kokoh di hadapan penjajah ‘Israel’ dan bendera kemenangan akan selamanya dikibarkan di menara masjid-masjid Palestina,” janji Haniyah. “Murabithun tidak akan pernah menyerah.”

“Kita akan bersikap waspada terhadap musuh. Kita akan melakukan apapun yang diperlukan untuk membela dan melawan rencana-rencana penistaan ‘Israel’ terhadap tempat-tempat suci kita,” tegas pemimpin Hamas itu.

Sementara itu, Wakil Menteri di Kementerian Waqaf, Hassan al-Seifi, menyerukan upaya sungguh-sungguh untuk membela masjid-masjid dan situs-situs Islam di penjuru wilayah terjajah atas pelanggaran-pelanggaran yang terus menerus dilakukan ‘Israel’. (azman/sahabatalaqsa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here