Tabligh Akbar Dimulai, Syaikh Abdurrazzaq Ucapkan Terima Kasih

0
618

JAKARTA (fokusislam) – Tabligh Akbar yang menghadirkan Syaikh Abdurrazzaq bin Abdul Muhsin Al-Badr sudah dimulai. Dalam pembukannya, Syaikh Abdurrazzaq menyampaikan rasa terima kasihnya kepada banyak pihak atas terselenggaranta acara Tabligh Akbar.

“Kepada seluruh panitia dan penyelenggara acara, kami ucapkan terima kasih atas upaya mereka sehingga acara ini terlaksana,” kata Syaikh Abdurrazzaq yang diterjemahkan oleh Ustadz Dr Firanda Andirja.

Lebih khusus lagi, Syaikh juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengelola Masjid Istiqlal, yang dalam hal ini dikepalai oleh Ustadz Muzzammil Basyuni. Syaikh juga mendoakan kebaikan bagi seluruh jamaah yang hadir.

“Saya tahu bahwa yang hadir pada hari ini, berasal dari tempat yang bermacam-macam. Dari tempat-tempat yang jauh, yang mereka melakukan safar untuk bisa datang,” tambah Syaikh lagi.

Ditambahkan lagi, Syaikh juga mengingatkan akan besarnya orang yang melakukan perjalanan demi mendatangi rumah-rumah Allah, dalam rangka mencari ilmu dan mempelajarinya.

Mengutip hadits Nabi, Syaikh menjelaskan bahwa orang yang berkumpul di rumah-rumah Allah dan mempelajari ilmu akan mendapatkan banyak kebaikan, diantaranya ketenangan hidup, dilingkupi malaikat dan juga diberi rahmat dari Allah. (azman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here