Bursa Muslim Bekasi 2017 The 2nd Islamic Expo Segera Digelar

0
356

BEKASI (fokusislam) – Satu lagi acara berkualitas yang berkaitan dengan kewirausahaan dengan penuh nilai keislaman akan digelar di kota Bekasi pada hari Sabtu-Selasa (25-28/3/2017). Acara bertajuk “Bursa Muslim Bekasi 2017 The 2nd Islamic Expo” ini akan bertempat di Gedung Guru, Metland Tambun, Bekasi.

 Acara ini diselenggarakan oleh Komunitas Pengusaha Muslim (KPMI) kordinator wilayah Bekasi. Akan ada beraneka acara yang terangkai dalam Islamic Expo ini, diantaranya Kajian Tematik, Talkshow, Seminar, Workshop, Halal Food Festival serta Bazaar Aneka Produk.

Beberapa ustadz juga akan menjadi pengisi acara seperti Ustadz Zainal Abidin Syamsudin dengan Kajian Tematik bertajuk “Fakta Baru Walisongo yang Tak Terduga”, Ustadz Aris Munandar dengan tema “Raja Dunia”, Ustadz Khalid Syamhudi juga dijadwalkan akan berbicara dengan tema “Istana untuk Istriku”.

Selain itu, ada Tanya jawab Muamalah Maliyah bersama Ustadz Erwandi Tarmidzi, Kajian “Ada Apa dengan Bank ?” oleh Ustadz Syahrul Fatwa, dan para juga tema lainnya oleh para asatidz.

Ditambah lagi juga ada juga Caisar Aditya YKS yang akan berbagi cerita tentang hijrahnya dalam Talkshow “Hijrah menjadi Pengusaha”, hadir pula Saptuari Sugiharto yang akan menceritakan bagaimana pengalamannya keluar dari riba dengan tema “Menuju Jalan Pulang”.

 Ada pula Workshop Berbisnis Ekspor dengan Mudah, Peluang Usaha Beternak Ayam Kampung dengan Modal Minim, Hidroponik, Mengelola Koperasi syariah/BMT, Legal Bisnis “Sudah Amankah Usaha Anda?”, dan juga tema workshop lainnya.

Acara ini juga diramaikan dengan adanya Konsultasi Gratis untuk masyarakat untuk mencari solusi dari masalah yang dihadapi, diantaranya Konsultasi Hukum dan Binis oleh 3 Advocat dari Kantor Hukum Peduli Muslim, Property Syariah oleh APSI, Coaching Business Start Up & Profesional dari Klinik Pengembangan Manusia.

Tidak ketinggalan juga ada acara  kesehatan “Islamic Medicine Ath Thibbun Nabawi”, lomba Panahan, lomba Tahfidz Qur’an serta Lomba Adzan. Info lebih lanjut dapat dihubungi melalui WA ke 085777833594 atau email ke expobekasi@gmail.com.

Bursa Muslim Bekasi 2017 hadir ditengah tengah masyarakat Bekasi guna menunjang semangat kewirausahaan yang sesuai dengan syariah guna terbentuknya para Pengusaha Muslim yang berkualitas baik ekonomi dan agamanya, yang pada akhirnya menjadi kesatuan yang kuat dalam memperjuangkan kemaslahatan umat Islam dengan membina para Pengusaha Muslim agar sukses dunia dan akhirat.

Ayo ajak teman teman dan bawa keluarga kita untuk hadir di acara tersebut, jangan sampai terlewatkan. (tsur/azman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here