Raja Salman Datang, Bendera Bertuliskan “La Ilaha Illallah” Berkibar Dimana-mana

0
336

JAKARTA (fokusislam) – Raja Arab Saudi, Salman bin Abdul Aziz Al Saud telah tiba di Indonesia hari ini, Kamis (1/3/2017). Kedatangan Raja Salman dan rombongan disambut langsung oleh Presiden Jokowi bersama dengan jajarannya di Bandara Halim Perdana Kusuma.

Kedatangan Raja Salman disertai dengan animo warga masyarakat, khususnya yang berada di Jakarta dan Bogor. Selain masyarakat biasa, banyak juga siswa-siswi yang diberikan izin untuk menyambut kedatangan orang nomor satu di Arab Saudi tersebut.

Masyarakat yang menyambut Raja Salman membekali diri mereka dengan poster dan bendera. Selain membawa bendera merah putih, bendera hijau bertuliskan kalimat tauhid “La Ilaha Illallah” juga dikibarkan oleh masyarakat yang menyambut kedatangan Raja Salman.

Bendera “La Ilaha Illallah” sendiri beberapa waktu lalu sempat menjadi trending topic di kalangan netizen.

Saat itu, dalam salah satu aksi yang terjadi pada pertengahan Januari, salah seorang peserta membawa bendera bertuliskan kalimat tauhid. Nurul Fahmi, pembawa bendera tersebut kemudian ditangkap oleh aparat meskipun kemudian dibebaskan kembali.

Kini, saat Raja Salman, bendera bertuliskan kalimat tauhid justru berkibar di wilayah Jakarta dan Bogor. Selamat Datang Raja Salaman. (azman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here