Usai Juarai Liga Eropa, Pesepakbola Termahal Dunia Ini Lakukan Umrah di Awal Ramadhan

0
765

MEKKAH (fokusislam) – Pesepakbola termahal dunia Paul Pogba baru saja menjuarai Liga Eropa bersama dengan klubnya, Manchester United. Pasca menjadi juara, Pogba yang merupakan pesepakbola muslim asal Prancis, mengunjungi tanah suci Mekkah untuk melaksanakan ibadah umrah.

Keberadaan Pogba di tanah suci diketahui dari postingan para netizen. Dalam foto-foto yang beredar, Pogba terlihat mengenakan pakaian ihram, pakaian berwarna putih yang digunakan dalam pelaksanaan ibadah umrah atau haji.

Ada satu hal lagi yang berbeda dari penampilan Pogba. Kali ini, pemain asal Prancis itu tampil dengan gaya rambut yang tidak seperti biasanya. Rambut Pogba yang biasanya tampil dengan gaya rambut nyentrik kini tidak terlihat lagi. Pogba hanya tampil dengan potongan rambut cepak berwarna hitam, demikian seperti dikutip dari Superball, Ahad (28/5/2017).

Dengan demikian, Pogba juga akan menjalani awal Ramadan di Mekah. Setelah menjalani ibadah umrah, Pogba akan bergabung dengan Timnas Prancis untuk menjalani tiga laga internasional.

Pogba sendiri memiliki andil besar dalam kemenangan MU atas Ajax Amsterdam dalam laga final Liga Eropa. Pogba mencetak gol pembuka sedangkan Henrikh Mkhitaryan memastikan kemenangan 2-0 MU atas Ajax. (azman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here