Ketika Paul Pogba Bertemu Imam Masjid Nabawi di Madinah

0
1040

MADINAH (fokusislam) – Pasca membantu Manchester United menjuarai Liga Eropa 2017, pemain termahal dunia Paul Pogba langsung melakukan ibadah umrah di awal bulan Ramadhan. Dalam postingannya di instagram, Pogba menyebut bahwa mengunjungi Mekkah merupakan pengalaman terindah.

“Hal paling indah yang saya saksikan selama hidup saya.” tulis Pogba bawah foto dirinya yang sedang menoleh ke arah Ka’bah di Mekah.

Selain mengunjungi Mekkah, Pogba juga diketahui mengunjungi kota Nabi, Madinah Al-Munawwarah. Dalam kunjungannya ke Madinah, Pogba bertemu dengan salah satu Imam Masjid Nabawi, Syaikh Ali Al-Hudzaifi.

Foto-foto pertemuan Pogba dengan Syaikh Al-Hudzaifi bertebaran di media-media Timur Tengah. Di media sosial Facebook, Fanspage Makkah Al-Mukarramah pun memajang foto Pogba yang sedang berjabat tangan dengan Syaikh Al-Hudzaifi.

Pogba merupakan pesepakbola muslim asal Prancis yang kini bermain untuk Manchester United. MU merekrut Pogba Pogba dari Juventus dengan harga 89 juta poundsterling. (azman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here