Anak Raja Salman Buka Puasa dengan Petugas Keamanan Masjid Nabawi

0
718

MADINAH (fokusislam) –Gubernur Provinsi Madinah Al-Munawwarah, Pangeran Faisal bin Salman Al-Saud mengikuti acara berbuka puasa bersama dengan petugas kemanan Masjid Nabawi. Kegiatan buka bersama tersebut dilakukan pada hari Ahad, atau hari kedua di bulan suci Ramadhan.

Dikutip dari Sabq, Ahad (28/5/2017), acara “bukber” ini dilangsungkan di halaman depan Masjid Nabawi. Ikut hadir pula pimpinan dari petugas kemananan seperti  Brigjen Abdurrahman Al-Musyhin, Kolonel Dr Shalah Al-Jabiri dan para komandan lainnya.

Pangeran Faisal yang juga merupakan putra dari Raja Arab Saudi, Salman bin Abdul Aziz Al-Saud mengungkapkan rasa gembiranya bisa ikut buka puasa bersama aparat keamanan Masjid Nabawi. Selain itu, anak Raja Salman ini memuji kesungguhan kerja yang dibebankan kepada mereka.

Pangeran Faisal juga berdoa kepada Allah agar puasa yang dilakukan kaum muslimin, terutama petugas keamanan Masjid Nabawi bisa diterima di sisi Allah serta mendapat keberkahan dalam menjalankan tugas. Yakni menjaga keamanan negeri dan memberikan khidmat kepada para peziarah Masjid Nabawi. (azman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here