Daurah Syar’iyyah XVIII di Malang Bersama Murid-Murid Syaikh Al-Albani Resmi Dibuka

0
279

MALANG (fokusislam) – Daurah Syar’iyyah edisi ke 18 yang diperuntukkan bagi para asatidzah dan thullabul ilmi yang dilaksanakan di Kota Malang, resmi dibuka. Acara pembukaan dilakukan pada hari Senin sore (10/7/2017).

Ketiga pembicara yang akan memberikan materi yaitu Syaikh Ali Hasan, Syaikh Dr Muhammad bin Musa dan Syaikh Ziyad Al-Abadi terlihat hadir dalam acara pembukaan. Ketiganya memberikan sambutan dan mengingatkan para peserta draurah akan pentingnya menuntut ilmu dan niatan yang ikhlas ketika menuntut ilmu.

“Kita butuh terhadap sikap Rabbaniyah dalam menuntut ilmu. Kita menuntut ilmu untuk meraih keridhaan dari Allah, bukan tujuan-tujuan lainnya,”kata Syaikh Dr Muhammad bin Musa.

Selain itu, pihak panitia yang diwakili oleh Ustadz Abdurrahman At-Tamimi juga memberikan sambutannya. Ustadz Abdurrahman At-Tamimi menyampaikan rasa terimakasihnya atas kesediaan para masyayikh yang datang di tengah padatnya kesibukan masing-masing.

Sementara itu, dari perwakilan peserta, ada Ustadz Ali Musri yang memberikan sambutannya. Setelah menyampaikan terimakasih kepada seluruh panitia, Ustadz Ali Musri mengingatkan para peserta agar betul-betul memanfaatkan daurah tersebut.

Untuk diketahui, Daurah Syar’iyyah ini kembali digelar oleh STAI Ali bin Abi Thalib Surabaya yang bekerja sama dengan Markaz Al-Albany Yordania.  Daurah yang diperuntukkan bagi para asatidzah ini diselenggarakan di Batu, Malang, Jawa Timur dan akan terus berlangsung hingga Sabtu (15/7/2017) depan. (mhs/amy/azman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here