Yuk, Ngaji Sama Ulama Timur Tengah Bareng Fokusislam

0
280

JAKARTA (fokusislam) – Akhir pekan ini, Ahad (16/7/2017), ulama kenamaan asal Yordania, Syaikh Ali bin Hasan Al-Halaby Al-Atsary  akan memberikan taushiyahnya kepada kaum muslimin yang berada di sekitar wilayah Ibukota. Acara yang digelar di Jakarta Islamic Center, Koja, Jakarta Utara ini akan digelar selepas dhuhur sampai selesai.

Nah, sebelum Tabligh Akbar tersebut digelar, ada acara lainnya yang tidak kalah menariknya. Masih bersama dengan Syaikh Ali Hasan, ada kajian yang telah menunggu untuk anda ikuti.

Rencananya, kajian tersebut dilaknsanakan pada hari Ahad (16/7/2017) subuh dan bertempat di Masjid Hotel Alia Prapatan, Kwitang, Jakarta Pusat. Acara tersebut digelar berkat kerjasama Masjid Hotel Alia Prapatan, bersama dengan Yayasan Imam Syafii Jakarta dan situs berita Fokus Islam.

Tema yang diambil adalah “Sikap Ahlussunnah Wal Jamaah dalam Menghadapi Perbedaan Madzhab”. Bertindak sebagai penerjemah dalam kajian subuh tersebut adalah Ustadz Badrussalam, Lc dan Ustadz Abu Ya’la Kurnaedi, Lc.

Untuk diketahui, Syaikh Ali Hasan sendiri kini tengah berada di Kota Malang dan memberikan pembekalan kepada sekitar 400-an dai dari seluruh Indonesia. Syaikh Ali Hasan hadir bersama dengan Syaikh Dr Muhammad bin Musa Alu Nashr dan Syaikh Ziyad Al-Abadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here