Layanan Menghapus Tattoo Gratis

0
1331

JAKARTA (fokusislam) – Saat ini sedang viral layanan penghapus Tattoo, sebuah tulisan atau gambar permanen yang sengaja dibuat di permukaan kulit manusia. Ketika ajaran agama Islam semakin terbuka dan mudah diakses melalui media sosial, maka banyak orang mulai paham bahwa Tattoo diharamkan bagi seorang muslim (juga muslimah)

Tentu saja bagi seorang muslim yang sudah terlanjur men-Tattoo bagian tubuhnya ingin sekali menghilangkan untuk mematuhi ajaran Islam, demi kesempurnaan menjalankan ketaatan beragama. Walaupun, jika tidak mampu melakukan penghapusan, ajaran agama memberikan toleransi untuk menghindari mudhorot atau keburukan yang lebih besar seperti lebih merusak anggota tubuhnya.

Namun, alhamdulillah kini muncul layanan penghapusan Tattoo secara gratis. Redaksi mendapatkan viral setidaknya ada dua layanan penghapus Tattoo gratis. Pertama layanan Mobil Hijrah Layanan Hapus Tatto Keliling dengan nomor kontak 0858 1002 209.

Kedua, Layanan Menghapus Tattoo yang diadakan oleh Pondok Pesantren Daarus Sunnah Wangon yang berlokasi di Jalan Raya Wangon, Ajibarang KM 3, Desa Jambu, Kecamatan Wangon, Banyumas, Jawa Tengah. Bagi yang bertekad menghapus Tattoo bisa menghubungi nomor 0857 2922 1066. Layanan Menghapus Tattoo ini didukung oleh Komunitas Pengusaha Muslim Indonesia.

(eri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here